Wednesday, April 14, 2010

yang nonton yang cedera :P

kejadiannya berlangsung pada tanggal 12 April 2010 .
yaaaps . tepat setelah postingan pertama gw published .

setelah gw ma temen2 slese onlen , kita pada naek ke lantai dua buat nonton basket .
yaap . di tengah UTS yang maha dahsyat *lebay . kita-kita malah nonton basket . hehehe
yaaaa .. tapi masak univ. sendiri lagi tanding kagak di tonton .. ya gaaak ??
kemaren tuu UNIVERSITAS BAKRIE vs SBM ITB . daaannn fortunately we won !!! yeeeeeahaahahah :D

UNIVERSITAS BAKRIE JAYA !!! \^_^/

dan pas setelah selese kejadian itu terjadii .. *apa seeh bahasa guee .. haha
pas turun dari tribun sy meleng , dan fuaaalllaaa kaki gw pun keseleo HEBAT ato bahasa ilmiahnya keplicek ato keplecok . hahaha ..
setelah itu gw langsung terduduk sambil nutup mata gara2 sakit yang heboh banget .
tiba-tiba mata kunang-kunang + rasanya mual banget ... oh Gosh !!

abis tu gw langsung pulang >> ke kosan temen gw .
soalnya yang ada tukang pijet kaki dan deket ada di sekitar kosan temen gw ini .
gw nginep di kosannya fenny .
huaaaaaaaaaaaaaaaaa ... ga kuat gw bawa kaki gw .
sakit buangeeet bagian ankle-nya .. huhuhu

alhasil mbak tukang pijet datang dan mulai mengeksekusi kaki gw .
pertama2 si mbak mijet dengan lembut , penuh perasaan , tulus , gemulai *loh?? mijet apa nari ??
well back to the topic . eeehh .. lama kelamaan mb tukang pijet mulai binal .
bukan ngegerayangin gw lo yaaa .. tangannya mulai binal ngurut kaki gw yang bengkak bangeet ..
gw cuma nutup mata + mringis2 geje .
sambil sesekali bilang "aw aw aw aw .. tambah dong mb .." hahahahah .. gw boong kok .
yang jelas tu pijetan bener2 bikin gw jadi labil . *ga nyambung

oke . si mbak pijet pulang karna dapet orderan mijet baru .
setelah itu gw makan nasi goreng , karna blom makan . nasi goreng pedes tapi ga pedes . loh ?
mungkin si abang nasi goreng lagi ngigoo pas lagi bikin .. hehe
abisss tuu nonton bentar + sambil berniat baca buku bahasa indonesia (baca : hanya dipegang)
lalu gw fell asleep kayak sleeping beauty .. *yang tiba2 mau muntah . silakan :)

besok paginya gw pergi ke RSPP buat rongsen .
oh yaa . pas subuh mau sholat nii . gw bener2 kayak hopeless .
rasanya pengen ngesot aje ke kamar mandi .
ankle gw makiinn sakeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeettttt .. :'(
dan akhirnya gw paksain buat jalan jugaa .

pas nyampe ke dokter spesialis ortopedi , alhamdulillah tulang pergelangan kaki gw gapapa .
terima kasih ya Alloh .. :D

setelah itu gw ma fenny cari makan di tengah hujan lebat yang mengguyur kota Jakarta waktu itu .
perut udah gedebuk-gedebuk drum dari tadi pagi . gw lappppppeeeeeeerrr .
alhasil makan nasi padang . dan perut gw makin ga karuaaan .. huha ..
abis tu gw pulang ke kosan dan mencoba untuk belajar citizenship (lagi UTS ceritanya) dengan hikmad .. *ciis
namun apa daya . mata gak mau kompromi dan gw lagi2 fell asleep kayak sleeping beauty . *blush haha

nb : tidak hanya pemain basketnya aja yang bisa cedera . penontonnya pun bisa .. hehehe


regards,

m.

No comments:

Post a Comment