Friday, April 16, 2010

hari jumat yang indah sekaligus aneh ..

hari kamis, jumat, sabtu, ampe minggu ini gw libur . sebenernya bloman selese UTS nya .. tapi ada jeda 3 hari buat belajar . dan apa yang gw lakukan ?? refreshing dulu lah yaa .. bentar aja kok . hehehe hari ini gw pergi ke kampus . niat awal : dateng ke perkumpulan HIMA Manajemen, belajar Sosiology, nonton basket, pulang . tapi dari rencana di atas yang terealisasikan cuma satu . fyuuuhh .. yaitu cuma dateng ke perkumpulan HIMA . selanjutnyaaa ?????????? hanya ONLEN .. oh ya Alloh , maafkan hambamu yang suka ga konsisten ini .. :( hmm .. oh ya . tadi pas di kampus gw kayak de javu . tapi yang ini de javu yang nyata . nah lo ? bingung kan . gw juga bingung . hehehehe .. yang jelas bikin gw seneng tapi ga juga . ga seneng tapi ga juga . apa seeeehh .. hahha dan kejadian waktu di sma dulu terjadi lagi TADI . huaaaaaaahhh .. kok bisa samaan gitu yaa . emang fate kayaknya . naseeeebb . yaudalaah . let it flow ajee .. :D naah balik ke topik . berhubung dari 4 rencana gw yang jalan cuma 1 . muncullah ide tiba-tiba. yaaap ! gw mau beli kartu perdana buat ngenet . and fualla .. !! sekarang gw resmi internetan pake t*ree . alhamdulillah .. akhirnya gw bisa ngenet di kosaaan .. :))
dan ini diaaaa ..


plus , modem yang udah rada butut . karna penyangga sim cardnya copot . jadi gw lakban dah .. hehe ..


dan satu tujuan gw beli ni kartu perdana . buaaaatt wekemaaaannn ama si kucrit marucrit adek gw . huaaaaaaaaaa :'0 gw kangen banget ama diaaa ...



oh yaa . message of the day : "BEWARE , I CAN READ YOUR FACE !" *apa deeh maaaayy .
eh beneraan .. buat yang berinisial *biiiiiiip* and *biiiiiiiiiip* hahaha


regards,




m. :)

No comments:

Post a Comment