Sunday, April 18, 2010

Kota Tua di Tengah Midterm-Test

" VIDATRAAA jakarta ngumpul oeee .. !! "

Hmm .. kmaren gw ama anak2 2009 - 2008 - 2007 ngumpul di kota tua .
Gw bela-belain dateng niiih .. demi nih . demiii ..
soalnya setiap ada acara ngumpul bareng pasti bentrok ama jadwal gw kuliah dan untuk kemaren SPECIAL gw bela-belain dateng .. hehehe :D


Naaah ..
Minggu pagi tu gw bangun baru jam 1/2 10 gara2 malemnya begada
ng .
Eh .. ada semes masuk dari raras dan dia bilang ketemuan di shelter busway Karet . Ok .
Gw mandi dan siap2 . jam 10 gw berangkat dari kosan .

And guess whaaaaatt ?? sampe di dukuh atas ada semes masuk lagi dari raras .

" may, gw masih di rumah nii . masih nyuci mobil . kamu duluan aja "
kira-kira begini lah bunyi smsnya ..

dan .. hyufffff .. plaaaaaaassshh .. gw duduk dulu akhirnya di shelter .
trus ngehubungin luddy . dan ternyata dia udah ada di kota tua .
jadinya , gw langsung naek ke busway ke arah Kota . well , singkat cerita gw nyampe .
dan disana udah ada Luddy, Samuel, Hudson, Sarah , dan Ka Aji .


Naahhh .. awalnya kita rada gejee2 gitu .
Cuma ngeliatin ondel-ondel + ada kuda lumping gituu sembari nunggu yang laennya dateng .
Naaah .. habis tu kita menuju ke stand2 gitu dan mesen pop ice .
huhuhuhu .. lama ga minum pop ice nih .. slurrrrrrp aaaaahhh .. :D


Habis tu kita ngumpul di depan Cafe Batavia .

Awalnya mau makan tapi ga jadi . Ya iyaalaaaah .. sableng ajee .. anak kosan gini makan di Cafe Batavia . Bisa melarat tiba2 .. hihihihi :P
Akhirnya kita duduk2 dan sharing bentar di terasnya Cafe Batavia .
Nah pas kita lagi sharing2 gitu , jadi banyak penjual es yang ngeham
pirin kita .
Trus si Luddy iseng banget dah pake 'ngegodaain' abang2 tukang jualan es .
Jadilah tu abang maksa2 kita buat beli es + dia jadi di godain balik ama aba
ng2nyaa ..
HAHAHAAHAHAHH .. KEPOKIN LUDDD .. peace kita v^^


Naaaah ini sebagian poto2 di kota tua ..



ka sari , sarah , gw , tri , widya , indri
blkg : hudson , samuel dpn : tina , widya , dini , gw , ka sari , indri

Naah , abisan itu .. kita moved on . Pindah ke tempat karokean . Well, akhirnya malah jadi karokean di T-Rex . Welleeeeeh .... Selesean karoke gw ama dini pamit pulang duluan . soalnya udah mau maghrib dan gw besok UTS + dini ngekos di depok . Jadilah kita bedua gak ikutan makan bareng . GW LAPEEEEEEEEEEEERRRRRRRR bangeet padahalnyaa .. beloman makan dari pagi eeuyyy .. Yasudalah , tapi kita tetep memutuskan buat pulang dari pada ntar ga sempet pulang (looh??) Ini dia kami berdua bernarsis ria sebelom pulaang .. (gw + dini)


regards,



m.

No comments:

Post a Comment