Monday, April 12, 2010

NEW post and victim of ABC

well .. disisit .
my first post in my second blog .. :D
yeeaa ..
bener2 kacau daah hari ini.

di saat midterm test baru di mulai gw malah bikin blog.
gyaahahahaha ..
ini adalah pelarian dari matkul ABC yang bikin gedek .
hehehehe ...


yang dipelajari setengah semester hanya di eksekusi dalam 2 jam ..

RUAAAAARRRR BINASA ..
hehehe
sekarang gw lagi di "aquarium" .

nunggu ntaran jam 5 mau nonton pertandingan basket.
Universitas Bakrie vs SBM ITB :D
ini mah wajib ditonton .
walopun di tengah mid-test begini harus musti kudu .. haha

aquarium emang bs dibilang salah satu tempat paling pewe di kampus gw.

ruangan dadakan ini ukurannya kira2 3x3 meteran laah ..
jadi lumayan bisa ditempatin beberapa orang.

dan sekarang gw lagi ama temen2 gw yang beraneka ragam .. hehehe

ada yang onlen juga ada yang tepaar .. zzzz ..
korban kekejaman ABC .. -__________-''''

ok .. c yaa in the next post .
wish me luck in my mid test !! ganbatte !! ^^




regards,

m <3>

No comments:

Post a Comment