Saturday, April 17, 2010

Mimpi oh Mimpi ???

oh-mai-gat !!

yampun .. yampun .. yampun .. >.<
gw semalem mimpi aneeeeehhh . gejeeeee . dan bener2 ga kepikiran .

okeh . gw ceritaain nih yaa .

jadii . habis sholat subuh ni , gw tidur lagi *gak patut untuk di contoh yaa .. hehe
naah . di saat gw tidur ini lah mimpi aneh itu terjadi .

"gini .. gw kan ceritanya tuu berlatar belakang di bontang tercintah dan siang hari .
(tumben2 gw bisa inget mimpi gw sepagi *karna pas pagi2 hehe* dengan jelas)
jadi gw mau pergi ama temen2 sma gw ke suatu acara .
nah ntah kenapa gw lupa , gw musti ke rumah temen gw , gw juga lupa namanya *namanya juga mimpi haha* buat ngambil sesuatu yang ketinggalan .

nah pas naek ke lantai dua , kan kamarnya banyak tuu .
tiba2 datang dari setiap pintu orang yang berbeda . gw gak berani sebut nama yaa .
soalnya bisa jadi kontroversial entarnyaa ..
oke gw sebutin sapa aja tanpa nama . ohyaa pemeran

# pintu pertama : ayah dan ibunya si *sebut saja namanya : DAUN* (biasanya kan kalo cewek 'bunga' kalo cowok berarti 'daun' hehehe) >> they wore a pink abaya and pink shirt
# pintu kedua : temennya si daun >> he wore a square pattern shirt
# pintu ketiga : jeng jeng jeng !! si DAUN !! >> he wore a tuxedo .. kekekekek

well, gw kaget ..
karna gw juga pake pink abaya .. nah lo ???
dan yang bikin gw tambah kaget !!! kenapa yang muncul si DAUN beserta keluarganya + temennya .. ohmaiiigatt .. @_@

abis tu gw terduduk dan mereka juga duduk di depan gw .
dan guess what apa yang mereka katakaaaan ???? yap . si Daun mau nge-LAMAR gw .

gw :!@@$#$%^^&*()))*&%$#@$%^^&&&**())&^%% (baca : ga bisa di translate oyy !)

di dalam mimpi gw itu , gw cuma bisa terbengong-bengong . dan berpikir ..
"kok tiba2 gini?? gw kan baru kuliah semester 2?? kok udah ada lamaran beginiiiii ~~~~~~aaaaaa??"

abis tuu , tiba2 si Daun bawain gw cincin gitu .. yaaammpuuunn ..
trus yauda deh kita berdua jadinya make tu cincin .. gyahahahaha . kocak .. "
bener2 deh tu mimpi .. kok bisa2nya gitu temanya lamaran .
padahal malemnya gw ga ada mikirin sapapun .. eehh tiba-tibaaa ....

yaaah .. pokoknya inti mimpinya gitu deeh .. ada sih kelanjutannya .
tapi ya gitu .. biasalaaaah mimpi , pasti latar2nya tiba2 berubah2 dan ga nyambung .
dan kebetulan yang paling aku inget bagian ini doang .. hehehehe ..

yaaah .. mimpi hanyalah sebuah bunga tidur kawan .
sebagai manusia kita hanya bisa merasakannya saat kita terlelap .
untuk kenyataannya ?? hmm .. sudah ada yang menggariskan bukan ? :)
apapun ituu .. kita hanya manusia biasa yang selalu mencoba apapun yang terbaek bagi kita dan orang laen dan lewat mimpi ini, semoga bisa menjadi pelajaran buatku bahwa sesuatu pasti akan indah sesuai dengan waktunya ..
kita hanya bisa berencana dan melakukan semaksimal mungkin apa2 yang ingin kita capai, namun tetap Sang Kholik-lah Sang Pemilik Keputusan . Hanya kepadaNya aku memohon ampun dan hanya padaNya lah aku memohon pertolongaaan .. karna aku hanyalah hambanya yang dhoif ..


heheehheehhe .. the end .



regards,


m.


1 comment: