Saturday, February 25, 2012

Selama di Bontang

Rutinitas di Bontang emang gak jauh-jauh dari rumah. Hahaha .. Sindrom keenakan di rumah. Palingan rutinitas tambahan adalah belanja ke pasar tiap pagi sama sore buat bahan masakan di warung. FYI, ada warung padang baru looh di Bontang. Namanya "Pondok Makan Selamat" Jl. Imam Bonjol No.9 Turunan Polres *hihihi PROMOSI* *ting* Habis itu, nganter adek tiap pagi ke sekolahannya. Selebihnya yaa itu tadi, di rumah. Ada sih jalan keluarnya, sama-sama temen sma yang juga pada balik. Tapi gak sebanyak kayak waktu liburan semester genap memang.

Kemarin itu pergi ke nikahannya kakaknya Didin, terus ke nikahannya kakaknya Listya, terus ke Tojas, ama ke Obor walau gagal haha. Oh yaa, terus menjelang balik jakarta pergi sama Lani + Listya ke Cafe Singapore. Nah lo! ada yang belum ke singapore tapi mau lihat merlion? Ada di Bontang! hahaha .. kocak memang, tapi nyata! Yaa kalo mau dibandingin ama yang asli ya emang agak beda jauh .. haha. Tapi ada persamaannya. Patungnya sama-sama muntah! hehe ..


happy happy together








Sebenernya pengen banget juga ke Beras Basah. Tapi karena gak ada yang koordinir, jadinya ya gak kesana :|. Oh yaa, kenapa coba pulau ini namanya Beras Basah? Gue sendiri belum tau nih sejarah aslinya gimana hahaha. Kayak simpang siur gitu . haha ..




Sebenernya foto-fotonya lebih banyak dari ini. Tapi ada yang belum di upload sama temen nih .. errrrr -_-
Jod, cepetan di upload napa itu foto-fotonyaaak :O hahaha

Yaah, jadi sebagian aja kali yaak yang disini dulu .. hehehe

cheers,


mayang alfina

No comments:

Post a Comment