Saturday, February 25, 2012

Graduation Batch 2


25 Februari 2012. Tanggal keramat buat para mahasiswa Universitas Bakrie khususnya angkatan 2007 dan sebagian kecil angkatan 2008. Yak! Hari itu adalah selebrasi kelulusan mereka dan tanda berakhirnya masa-masa mereka menjadi seorang mahasiswa. Setelah 4 tahun berjibaku dengan dunia perkuliahan akhirnya gerbang yang sesungguhnya yang mengantarkan mereka ke dunia yang sesungguhnya pula kini tiba. Tentunya berbagai macam perasaan mix up jadi satu. Dari seneng, bahagia, haru, sedih, bahkan mungkin ada yang gak rela hehehe. Soalnya status berubah nih dari mahasiswa ke ... eh iya apa dong ya statusnya kalau habis wisuda? hahaha. Yang jelas ada yang udah kerja, ada yang wiraswasta, dan ada yang lanjut jadi mahasiswa lagi alias ambil S2.

Kemarin itu ada 157 lulusan yang di wisuda. Lokasi wisudanya ada di JCC, Senayan. Berhubung gak ada undangan dan gak mungkin masuk dong yaa ke dalam ruangan selebrasi akhirnya gue memutuskan untuk menjadi volunteer untuk selebrasi wisudawan yang di kampus. More Fun! hehehe .. kalau untuk yang serius-seriusnya ntar lah yaa ada sesinya buat gue next two years hihi, insyaallah aamiin :)

Nah, kemarin itu ada dua rangkaian acara di kampus untuk para wisudawan. Yang pertama malam persembahan dan yang kedua penyambutan wisudawan atau arak-arakan. Alhamdulillah keduanya berjalan dengan lancar. Yeaay! Selamat untuk kakak-kakak semua atas kelulusannya yaaa :) Semoga setelah turun ke masyarakat menjadi pribadi yang berguna bagi kemajuan bangsa ini, aamiin. Doakan kami-kami ini yaa .. yang akan segera bertemu dengan "sesuatu" yang mungkin bisa anteng-anteng aja atau malah menggoyahkan dunia persilatan #eh. Iya!! bener banget!! SKRIPSWEET ~ hahahaha







cheers,


mayang alfina


No comments:

Post a Comment