Tuesday, June 24, 2014

Mules

Mules. Satu kata yang saya alami kalau menuju atau sudah di tempat tujuan itu. Iya, Rumah Sakit. Entah kenapa perut saya begitu sensitif kalau harus berurusan dengan rumah sakit. Tiba-tiba saya bisa kayak orang demam panggung dan mendadak mules. Beeuhhh .. nggak banget yaah. Tapi ya gimana, kayaknya udah bawaan dari kecil deh :(

Saya inget banget dulu pertama kali saya ke rumah sakit waktu tk (yang saya inget), saya musti ke dokter gigi untuk cabut gigi. Well, saya tipikal anak tk yang luar biasa takut sama dokter gigi. Lagi-lagi ini 'entah kenapa?'. Sampai di ruang tunggu, keadaan masih aman terkendali. Sejurus kemudian nama saya dipanggil. Saya yang tadinya jumpalitan main-main sama teman sebaya yang juga mau ke dokter gigi tiba-tiba diem. Iya, diem gitu terus pake acara mundur-mundur nggak mau masuk ruangan periksa. Alhasil ayah saya menggandeng tangan saya masuk ke ruang periksa. Tapi saya nggak kehabisan akal. Tangan saya justru nge-gelendot di kusen pintu hahaha. Nangis juga makin kenceng doooooong. Tetep.

Nah, setelah kejadian raung-meraung di kusen pintu ruang periksa itulah setiap saya ke dokter gigi, hmm.. bahkan ke rumah sakit, hampir selalu bisa dipastikan pake acara mules-mules. Nah bahkan baru masuk pintu rumah sakitnya aja udah degap-degup kayak mau ketemu gebetan! hahahaha *ngarang lu may! emang siapa deh gebetannya?*. Mules-mules ini nggak sampai ganggu saya sebenernya. Cuman ya gitu, pasti pernah ngalamin dong yaa kayak tiba-tiba badan kita ngasih sinyal buat mules-mules karena "feeling not good". haha.. Yaaaaa, kerkira kek ginilah yaa rasanya ..

sumber: http://lilienthalusa.com/portfolio/

Tapi kalo gambar yang ini beneran karena ketemu gebetan. Kalau saya plus gara-gara: kalau pergi ke rumah sakit. Hahaha, iya aneh memang #sigh -_-

Ya mungkin kelihatannya memang aneh ya. Masak ke rumah sakit aja mules? Masak sebegitu parno sih ke rumah sakit? Masak ... masak ... masak ... dan masak yang lainnya. Yah, mungkin bener juga kata sebagian temen saya, "itu sugesti may.." . Iya juga sih ya, sebenernya itu mungkin psikologis kita aja yang bikin lebih dominan sugestinya. Jadinya yang (mungkin) seharusnya nggak kenapa-kenapa malah jadi apa-apa.

Well, my bad though. Poor me. I can't handle it yet. Maybe someday I can overcome this kind of feeling but it may takes several steps. However, I always on that track to fix it. I always try :)) walaupun rasanya memang tetep nano-nano hahaha ..


cheers,

mayang alfina

No comments:

Post a Comment