Friday, December 21, 2012

Salad

SALAD!

Kenapa salad? karena saya lagi makan salad :)

Kenapa judulnya gak yang lain aja? apalagi udah lama ga ngepost apa-apa tiba-tiba muncul dengan judul salad. Jawabannya adalah ... yak! teteeup .. karena saya lagi makan salad hehehe.

Waktu membeli salad tadi, tepatnya waktu ngambil aneka buah-buahan plus sayur-sayuran yang ada, saya jadi kepikiran sesuatu. Yaitu kebiasaan saya yang konsisten waktu menyusun buah dan sayuran buat si salad kalau belinya take away. Dan jadinya saya malah ketawa sendiri karena baru menyadarinya. Apalagi beberapa orang emang kedapatan lagi ngeliatin saya yang lagi asyik nyusun buah sama sayur dengan urutan yang ganjil kalik yaaa bagi beberapa orang hahaha.


Sebenernya nggak ganjil ganjil amat (menurut saya). Soalnya, berhubung saya adalah orang yang tidak mau menyia-nyiakan space dari tempat salad yang dikasih, makanya saya harus nyusun buah dan sayuran saladnya supaya efektif dan efisien padat sempurna! hahaha *otak mahasiswa banget*


Oke, yang jadi kebiasaan saya kalau take away salad di tempat makan ini adalah:


1. Ambil kotak salad, terus jalan sambil meratiin buffet salad dan mata langsung tertuju ke buah semangka. Ohya, kebetulan saya kalau beli salad sukanya cuma nyampurin buah semangka, melon, apel, sayuran campur (buncis,wortel,jagung), kentang mayonnaise, sama jelly. Udah itu aja hehehe .. 
2. Berhubung si buah-buahan itu di potong kotak-kotak plus tempatnya juga kotak jadinya saya susunnya mirip kayak lagi maen TETRIS. Pada tau tetris kan yak?

3. Buah yang selalu saya letakin pertama, pasti buah semangka dan biasanya lebih agak banyak. Sebanyak 2 baris. (gambar menyusul ya hihi)


4. Buah kedua yang saya susun, yaitu melon. Dikit aja tapi, soalnya saya kurang begitu suka melon hehe *tapi tetep ngambil -.-*


5. Habis itu yang saya ambil adalah kentang mayonnaise. Habis kentang mayonnise, nah baru si sayur campur nih.


6. Habis itu si apel. Apel ini biasanya suka langka. Dia cuma ada dicampuran buah-buahan yang udah di jadiin salad sebenernya. Tapi emang sayanya yang asal ya haha, saya pilihin aja apelnya doang hahaha :P


7. Kalo masih ada tempat nganggur jelly nya di kasih agak banyak, tapi kalo ga ada jadi pemanis juga oke.


Nah, tanpa sadar setiap saya beli salad, langkah di atas selalu saya ulang dengan urutan yang sama hahaha. Terkadang saya jadinya suka percaya sama sifat-sifat menurut golongan darah. Berhubung golongan darah saya A, dan pernah dikatakan bahwa golongan darah A itu konservatif dan setia hahaha. Iya gak sih? gak tau ah! hahaha

Makanya kadang saya suka geli sendiri sama kebiasaan saya nyusun buah-buah sama sayur di kotak salad saya. Soalnya kalau saya perhatikan, orang-orang yang kebetulan juga lagi take away salad jarang banget yang sampe nyusun buah ama sayurannya hehehe. Kerajinan bener yah saya haha but Yes! I sort of a person who pay attention to detail. So i made my own salad like a tetris :P


Mungkin selain saya ada juga kali yaa yang suka nyusun-nyusun buah sama sayur di kotak salad. Yang sebenarnya bagi saya tujuannya adalah mengoptimalisasikan space kotak salad yang ada. Alias ga mau rugi :P hehehehe



regards,


mayang alfina


No comments:

Post a Comment