Sunday, February 6, 2011

Liburan Semester 3

Liburan. Liburaaaan .. Liburaaaaaaaaaaaaaaaaann ...
Di liburan semester 3 ini, aku nggak balik ke Bontang-my lovely hometown.
Soalnya di sini lagi banyak banget urusan yang harus diselesaikan. (ex: kegiatan himpunan)
Sebenernya sih, kalau boleh jujur .. Pengen banget pulang ke rumah. Siapa yang nggak mau gitu loh yaa ??? hehhehe . Ketemu mamah, papah, dan adik-adikku yang ajaib :')
Yaah, tadi keadaan berkata lain memang dan takdirnya aku di sini .. di Ibukota Bumi Pertiwi.

Hmm .. apa aja sih yang bikin kalian kangen pulang ke rumah? yang jelas pasti banyak dong ya? dan yang pasti adalah anggota keluarga yang bikin km kangen setengah dying .. hahaha :D
Selain itu, masakan mamah yang superb enaknya dan tingkah laku adik2 yang bikin gedek sampe ketawa-ketawa sendiri ..
Bagi kalian yang nggak merantau, mungkin nggak pernah ngerasain pengalaman kayak gini kali yaa .. hehe . Tapi buat yang merantau DIJAMIN 1000% pasti sering banget homesick. (atau cuma aku? hehehhe)


Tapi, dengan begini aku bisa belajar untuk lebih bisa mengatur hatiku, lebih sabar dan ikhlas menjalani semuanya. Kalau nggak ikhlas kan jadinya bakal sia-sia. At least, walaupun nggak pulang kampung musti ada yang di dapat doong .. Jangan cuma leha-leha doang ga jelas juntrungannya mo kemana tiap hari .. << menasehati diri sendiri . hehe

Semoga liburan kali ini, aku bisa mendapatkan hal-hal yang bermanfaat dan dapat menempa diri aku supaya jadi lebih baik.

Harus punya rencana yang baik, niat yang lurus, usaha yang keras, doa, dan berprasangka baik kepada Allah .. :)) enjoy your holiday fellas .. !! (bagi yg liburan tentunya .. haha)



cheers,


m-myflolite

No comments:

Post a Comment