Monday, February 7, 2011

DREAM WAR-BOARD

Bicara lagi tentang mimpi :)
Siapa sih yang nggak punya mimpi di dunia ini. Mungkin hanya orang-orang yang kelewat pesismis kali yaa ?? yang ga punya mimpi hehe . Dengan kata lain, menurut aku mereka telah mendahuli Tuhan. Kenapa? Ya karena takdir mereka saja belum terjadi tetapi mereka memilih untuk diam dan pasrah pada keadaan. Pasrah sih boleh kawan... ASAAAAL udah ada usaha yang kita lakukan :))

Oh yaa .. siapa diantara kalian yang punya
dream board ? atau daftar impian ? bagi yang suka bermimpi pasti punya deh ..
At least, dengan menuliskan impian kalian di sebuah tempat atau apapun .. lama kelamaan akan terekam di bawah alam sadar kita dengan sendirinya. Jadi apa-apa yang kita lakukan jadi punya tujuan. Yaitu, MIMPI KITA !!

Sekedar curcol nih, hehehe di kamar kos aku ada sebuah DREAM WAR-BOARD.
Kenapa aku kasih nama itu? Soalnya aku tempel mimpi-mimpi aku di sisi kiri lemari pakaian aku. Makanya namanya DREAM WAR-BOARD (Wardrobe-Board). Sebenernya malah menimbulkan arti baru sih hehehe. Kata WAR disana aku artiin sebagai usaha aku buat mencapainya musti pake usaha, pake strategi, pake rencana, dan pake doa!! Persis kayak orang perang kan yaak ?? hahahaha .. Tapi ini dalam arti positif :)

Selain itu, aku juga musti bisa berperang melawan diri aku sendiri. Contoh
nya berperang ngelawan ego aku, ngelawan rasa iri hati, ngelawan sifat riya', dan ngelawan semua sikap yang bisa bikin hati aku makin kotor dan mengeras .. hiii .. semoga kita semua terhindar ya kawan dari sifat2 kayak gituu .. :)

Tapi nih .. kurangnya dari DREAM WAR-BOARD yang aku bikin, belom aku bikin waktu spesifik untuk mencapainya. Hmm .. musti cepet-cepet dibuat nih, kalo nggak bakal lama kecapainya .. hehehe .. Jadi musti ada target !! SEMANGAT May !! :DD

Well, ini aku share DREAM WAR-BOARD aku yaaa .. :)




Okay .. aku perjelas aja kali yaa .. soalnya itu rada burem hehe .

Right to Left
#1 : My Almighty One >> Allah SWT
#2 : My Lovely Prophet >> Muhammad SAW

Left to Right
#3 : Nikmat Islam
#4 : Heaven >> Jannah Firdaus :)
#5 : My Parents >> Momski and Papski , love you :*
#6 : Hajj >> Ka'ba Baitullah
#7 : My 3 Brothers >> Anan, Izet, and Sidqi
#8 : My Bachelor Degree >> S. E. amiiinn
#9 : My Love Life hihihi
#10 : My Social Life >> Share with others. Punya Rumah Baca dan Yayasan Anak-Anak Balita
#11 : My Future Famliy >> Future lovely husband and kiddos .. :DD *blush*
#12 : My Lovely Hometown >> I hope i always have time to go back to my lovely hometown
#13 : My J-Town >> The place where I've learned so many things and made me stronger !!
#14 : Stars >> Actually it also symbolize the blue sky. Because I wanna live my life under the Blue Sky .. and absolutely J-Town doesn't include in the criteria . LOL
#15 : Beach >> The place where I can relax all of my pressure .. the place to release your dreams free .. :))
#16 : Study >> I always want to learn about anything, because Allah has swore that He would higher the degree of someone if he/she fully acknowledge :))
#17 : Japan >> The country which i would like to visit the most. Because I like art, culture heritage, and nature in Japan ..
#18 : My Own Business >> Be an Entrepreneur is my priority. I'd like to live free . So, I can deliver my ideas, my hobby, and everything within my business :)
#19 : Make Money >> Sure I want. Actually.. Money isn't everything, But everything needs money :P


WHAT ABOUT YOU ?? SHARE WITH ME :))


cheers,



m-myflolite

No comments:

Post a Comment