Wednesday, December 8, 2010

Postingan Iseng di Sela Jaga Pojok Printer

Hi Guys !! Ohayou :)

Mateng gw pagi ini .. hahaha. Full 4 jam jaga di pojok printer .. *roll depan roll belakang* :P
Dari jam 7 pagi yaa boo ampe jam 11 .. hehehe

Alhamdulillah tapi teteeeep. Gw dapet fee tambahan .. hehe d(^_^)

Hmm .. you know. I'll tell you my view from this print corner.
Gw mulai kerja jaga jadi "tukang ngeprint" dari bulan Oktober lalu. Motivasi awalnya sih pengen ngisi waktu yang kosong aja. Daripada hari gw ga produktip .. haha.
Nah, jadilah gw ngambil 2 jam kerja tiap minggu. Tapi hari ini gw lagi gantiin temen gw yang lagi ikut kepanitian kegiatan kampus .. Dan sampe sekarang pengganti gw bloman dateng .. KRIK KRIK KRIK .. padahal jam gw udah lewat . dan sekarang gw moto diri gw sendiri aja yaa .. hahaha !! narsis.com






regards,

m-myflolite

No comments:

Post a Comment