Wednesday, December 15, 2010

Lo Telat, Mending Lo Minggat :)

Di awali dengan pagi yang cerah..hmm.
Kebetulan tirai teras kosan aku lagi di copot. Gara-gara udah uzur banget diaa. hheehe
Jadinya kalo pagi-pagi sinar matahari langsung tembus lewat jendela kamar aku dan fualaaa pagi itu gw ga telat bangun ..
Tapi, berhubung gw itu orangnya kadang suka muter-muter, nah pagi itu kumatlah kebiasaan gw ini. Gw pake acara muter-muter dulu. Gonta-ganti kaos kaki lah, beresin ini beresin itu laah ... haaah .. yang jelas gw jadi nyantai banget.
Padahal jam di dinding gw udah nunjukin di angka 10 teng.
Jam 10.10 gw musti masuk kelas riset bisnis, which is ni dosen strict banget ama waktu. prinsipnya adalah ..

"KALO LO TELAT MENDING LO MINGGAT"
hahahahaha .. peace bu v^.^

yaah .. gw jalan ke kampus juga pake nyantei banget pula. yak, bisa di tebak.
GW TELAT 2 MENIT.
Dan awalnya gw udah ga ada keberanian buat masuk tu kelas. Tapi gw dilema boy .. hadeeeh.
Absen gw apa kabar ????? -______-

ok. akhirnya gw putusin ga usah masuk sekalian dah.
nasib banget gw .. huhuhu ..
eeeeeeiiiiiiiiiitssss ..
tapi tapi tapi .. tiba2 hesti nelpon gw buat suruh gw masuk kelas. Katanya si ibu lagi sibuk sama anak2 kelas yang konsultasi makalah riset. So, kalo gw masuk pun ga akan ketahuan .. kekekekek .. *rencana dilancarkan*

percakapan gw di telpon :

Gw: Halo, hesti .. eh gw telat nih. Gimana doong ??

Hesti: Yaudah cepet masuk aja sekarang ibunya lagi sibuk ama anak2 tuu!

Gw: Tapi gw ga berani, ntar kalo ketahuan gmn ?

Hesti: Udaah cepetan, gapapa ..

Gw: Oh .. oke oke .. makasih yaa ..


Yaaak .. dengan kecepatan penuh *lebay* gw lari dari depan perpus ke ruang kelas.
Dan bener aja si dosen lagi di kerumunin anak-anak. hehehe.
Gilaaaa .. gw bener-bener amazed banget hari itu. Gw jalan pelan-pelan lewat pinggiran kelas dan fuallaaa gw berhasil duduk di kursi paling belakang dan si dosen bloman ngabsen. pyuuh ..
*MISSION COMPLETE*

wkwkwkkwk .. :D

dan anak-anak sekelas pun ngeliatin gw masuk dengan lancarnya *sigh* -_-

anyway, kelas riset berjalan lancar sejahtera mulus tanpa hambatan d(^.^)b


cheers.

m-myflolite

No comments:

Post a Comment