Tuesday, November 30, 2010

Mimpiku . Mimpimu .


Mimpi . Impi . Impian . Bermimpi .

Everybody in this world must be has dreams .
Dan siapa sih yang gak pengen mimpi-mimpinya terwujud .. hmm . berkhayal . it's the interesting thing i guess .
hehehe .. berkhayal yang baek2 tapi lo yaaaa .. hahahaha :D

Tapi, di post-an kali ini bukan tentang khayal mengkhayal . Lebih kepada mimpi-mimpi yang pengen aku wujud-in .. :) *semoga terwujud amiin*
Semakin banyak yang liat kan semakin banyak yang aminin .. hehehe *i hope* :)

Oh yaa .. beberapa waktu yang lalu ada dosen tamu dari sebuah perusahaan Jamu . Awalnya gw kira bakal ngasih cerita-cerita beliau tentang usahanya .. eh eh ternyataaaaa !! beliau malah cerita tentang motivasi dari awal ampe akhir .. hehe .
Yaaa .. ga rugi2 juga sih . At least kita semua dapet pencerahan dalam mennyusun mimpi-mimpi kitaa .. yuhuuuu !!


Kata-kata si bapak yang paling gw inget adalah :
"THE LAW OF ATTRACTION"
Jadi, ketika kita menyusun mimpi-mimpi kita dengan detail dan spesifik , kita berusaha untuk menarik apa-apa yang menjadi mimpi kita untuk menjadi kenyataan. Itulah hukum ketertarikan a.k.a The Law of Attraction.

Gw kepikiran buat nulis ini karena minggu lalu pas gw liqo' , mentor gw Mba Hanie , ngasih tugas buat ngelist mimpi-mimpi kita untuk 5 tahun ke depan . Hmm .. sounds interesting kaan .. hehe

So, I'll publish the dreams yaaa in this post :)

(catatan gw saat liqo')
MIMPI GW 5 TAHUN KE DEPAN :

“5 Tahun ke depan saya berharap, saya sudah mendapatkan gelar sarjana satu saya. Lalu saya mendapatkan pekerjaan di bidang yang saya minati. Bidang yang saya ingin geluti adalah di bagian Human Resource atau Project Management di sebuah perusahaan multinasional atau perbankan syariah.

Saya akan bekerja sambil mencoba untuk membangun bisnis kecil-kecilan di bidang kerajinan tangan dan membuat kue. Karena saya sangat menyukai kedua hal tersebut. Saya berharap saya bisa melanjutkan hidup saya setelah kuliah di Kalimantan Timur. Tempat saya lahir dan besar. Entah mengapa saya memiliki keinginan yang kuat untuk tidak tinggal menetap di Jakarta. Untuk sementara waktu setelah kelulusan mungkin saya akan menetap tetapi untuk jangka waktu yang panjang saya berencana untuk pindah. Salah satu alasannya adalah saya ingin tetap melihat langit biru dan pantai .. ehehehhe .. bukan itu sih alasan utamanya, tapi kedua hal tersebut menurut saya penting .

Hmm .. kalau untuk future family nih hehehe .. saya berharap kalau memang diberi Allah keluarga baru tentu saya menerimanya kalau memang sudah takdir dan jalan hidup saya hehehe. Tapi kalau memang belum yaa , usaha laaahh yaa .. hahahahahaha ... Oh yaa, saya juga berencana untuk mengambil S2 saya ke Jepang atau Inggris dengan beasiswa. Semoga apa yang saya tulis disini dapat menjadi doa bagi saya .. amiin”



Sip . siiip ... boleh kan bermimpi ?? Yap . tentunyaa !!!
So don't be afraid if you have a lot of dreams ya guys ..

Just write it . imagine it . feel it . do it !

pick your own dreams ! hamasah ~



cheeers .
m .

No comments:

Post a Comment