Friday, November 5, 2010

Aku Tersentil

Huaaaaaaaa ...
Lama kali sudah aku ga update ni blog. Hahaha .. ga konsisten nih .. :P


Hmm .. oh yaa. Aku mau cerita nih. Tadi aku ke ITC Kuningan tuh .. buat beli kemeja. Kebetulan besok mau ada stuban ke SBM ITB dan kemeja aku ga ada yang beres .. -___-
Alhasil musti pergi ke ITC Kuningan (red: ambas) buat beli.


Naaah ... di saat aku muter-muter dari satu kios ke kios laennya, pas berenti di sebuah kios ternyata yang jaga tuh kios lagi ngobrol-ngobrol.
Kalo aku ya tetep, pegang sana pegang situ milih sana milih situ .. hehe. Tapi kuping tetep siap siaga .. hihi :P
Di sini nih aku merasa tersentil banget .. huaaaah .. tersentil til til dah pokoknya ..


Gini nih garis besar percakapan mbak-mbak dan mas-mas yang jaga kios ..


Mbak-Mbak (X) : Eh , itu toh ceweknya
Mas-Mas (Y) : Iya ..
X : Cantik sih pake kerudung
Y : Iya dong, lo dong coba pake kerudung
X : Ah nggak ah .. yang penting kan hatinya berkerudung
Y : ...
X : Dari pada rambutnya ditutup tapi hatinya dibuka-buka

Nah looooooooooo ... nyentil banget ga tuh obrolan ??



Aku yang yang disitu langsung "jegleeek" .. telen ludah. Mbak itu ada benernya sih, walaupun sudah berkerudung namun hati ini kadang ga bisa dibohongi. Masih suka meleng kalau lagi kena Virus Merah Jambu. Tapi ya gak gitu juga sih, walaupun itu memang terlihat seperti sebuah alibi atau pembelaan, tetep aja berkerudung jatohnya WAJIB bagi wanita yang udah baligh.

Yahh .. yang namanya menuju kebaikan itu memang perlu proses. Dan ga aku pungkiri juga aku terkadang masih susah untuk memanage hati aku .. eleeeeehh .. meuni normatif yaak ?? hehe . Ya tapi gitulah keadaannya.
Makanya aku pengen banget untuk bisa menjaga hati ini supaya gak meleng kanan meleng kiri. Supaya ga ada lagi celetukan-celetukan miring tentang wanita-wanita yang sudah berusaha untuk memenuhi kewajibannya sebagai rasa syukur dan kepatuhannya kepada Ar-Rahman nya .. ^________^


Hmm .. I'm on my way guys !! Not a short journey .. but a long long journey ..
and every moment in my life even a nice one or sad one .. i always try to understand that Alloh will always lead me and teach me through those things .
And i do believe i can pass those by well .. :)
Thanks for the person who deliver me nice and 'not' nice moments ..
and all of those dreams .. though they were so beautiful but they were also untouchable ..



m.





No comments:

Post a Comment