Sunday, December 6, 2015

Kepada Seseorang

source: www.google.com


Kepada yang namanya akan disebut oleh waliku,
Bolehkah aku menyampaikan bahwa di setiap langkah ke depan nanti mungkin aku tidak selalu tegar, aku tidak selalu kuat, dan aku tidak selalu tegap.


Kepada yang namanya akan berlabuh di hatiku,
Bolehkah aku menyampaikan bahwa di setiap doa ada harap yang kurapal di setiap sujud, ada haru bahagia di relung jiwa, dan ada rasa baktiku atas setiap peluh.


Kepada yang namanya akan melengkapi separuh diinku,
Bolehkah aku menyampaikan bahwa di setiap prilaku yang nampak padaku, ada Allah yang telah menutupi segudang aib-aibku, ada Allah yang setia menunggu taubat atas dosa-dosaku, dan ada Allah yang tak bosan memberi maaf atas khilafku.


Kepada yang namanya akan terukir dalam episode hidupku,
Bolehkah aku menyampaikan bahwa...
Setelah miitsaaqon ghaliizha terucap, kuharap ridhomu selalu membersamai langkahku dan bersamamu menggapai rahmat Allah menuju jannah-Nya.

Aamiin allahumma aamiin.

Bontang, 11.39 pm
Ahad 06/12/15

No comments:

Post a Comment