Saturday, August 31, 2013

Christina Perri - A Thousand Years (Piano/Cello Cover) - ThePianoGuys

Saya jatuh cinta. Jatuh cinta sama arrangement lagu ini :) Mungkin balik ke jaman 90an, baheula yeeey, hahaha, lagu-lagu band asal Ireland macam The Corrs berhasil bikin kuping saya klepek-klepek gak mau ganti playlist lain. Apalagi kalau udah diputer video clipnya di MTV. Yak! tivi jadi hak milik saya sementara :P Nah, lagu-lagu band asal Ireland yang personilnya cewek-cewek + satu orang cowok ini cukup banyak mempengaruhi selera musik saya terutama alunan musik dari beberapa alat musik yang dipakai. Saya suka pake banget sama alunan musik yang dihasilkan dari tin whistle, biola sama cello. Well, they successfully hypnotize me. Dan lagu dibawah ini kurang lebih hampir sama alunan musiknya karena pakai cello walaupun ini lebih classic. I still love it tho.


No comments:

Post a Comment