Wednesday, June 27, 2012

My Harmonious Melody

Tempat bernaung, tempat berkumpul. Tempat berbagi, tempat membuncahkan segala rasa. Tempat dimana senda gurau itu mengawali, tempat dimana air mata bahagia itu mengakhiri. Tempat segala asa, tempat segala harapan melebur jadi satu.

Tanggal lima bulan enam tahun dua ribu sebelas.

Kami disatukan oleh dua orang hebat yang menginspirasi. Dua orang hebat yang akan kami ikuti jejak langkahnya. Dua orang hebat yang memimpin kami. Mamang Japra (Fajar) dan Mamah Cika (Riska).

Menyatukan beberapa isi kepala bukanlah perkara mudah. Namun, menyatukan sebuah harapan bukanlah hal yang tidak mungkin. Perlu usaha memang dan bukan hanya persoalan setuju tidak setuju tetapi juga masalah keyakinan diri akan hasil kedepannya.

Belajar. Ya, kami sedang belajar bersama waktu. Belajar bersama argumentasi. Belajar bersama hati. Belajar bersama logika.

Ketika kerikil-kerikil itu datang silih berganti, ego kami, emosi kami, bahkan logika kami terkadang tak dalam satu nada yang sama. Tapi dari situlah keluarga ini memiliki iramanya sendiri. Irama yang mengalun merdu dan terkadang keluar dari barnya. Namun, pada akhirnya kami berhasil memilinnya menjadi lagu yang indah. Lagu yang akan kami kenang, lagu yang di setiap notasinya memiliki memori masing-masing.

Tanggal sepuluh bulan enam tahun dua ribu dua belas.

Partitur kami telah tersusun penuh dan tertup rapi. Dan kini, kami kembali belajar untuk menikmati alunan irama yang telah kami untai.


Here We Are! :) - source

HR Squad!

28 Juni 2012
9.23 A.M. at Student Center

cheers,

mayang alfina

1 comment:

  1. sweet.. thanks mayaaaaangg,, kangen kumpul bareng SDM semuanya lagiii :'')

    ReplyDelete