Friday, September 16, 2011

Great Job Guys!

Alhamdulillah ..
Kerja keras yang penuh dengan tawa pada awalnya, kekhawatiran pada pertengahannya, dan haru bahagia pada penggalan terakhirnya, kini telah usai. Usai dalam artian harfiah tapi bukan dalam artian ikatan batin yang terbentuk. 

Yang pada awalnya asing tidak kembali menjadi asing karena ada sesuatu yang disebut rasa memiliki. Memiliki satu sama lain dan menghadapi segala sesuatunya bersama.

Berawal dari lilin yang menyala dan akan tetap menjadi lilin yang menerangi. Memberikan manfaat bagi sekelilingnya walaupun harus mengorbankan raganya. Namun pada saat ia berkorban sebenarnya ia sedang membuat lilin baru yang lebih kokoh. Lilin tidak sepenuhnya hilang saat raganya sudah mulai habis tergerus dan mulai meredup. Ia tetap meninggalkan jejak dan sejarah bahwa ia pernah ada dan memiliki harapan serta yakin akan ada yang melanjutkan semangat dan cahaya yang akan selalu menerangi sekitarnya. 

Terima kasih untuk kerjasama, kepercayaan, loyalitas, rasa tanggung jawab dan nilai-nilai kekeluargaan yang sudah kalian tunjukkan :) tidak akan ada artinya sebuah tim tanpa itu semua. Setiap orang sedang belajar dalam tahap ini dan yang paling berat adalah ketika harus belajar akur dengan diri masing-masing. Proses ini tidak akan pernah usai, karena sejatinya manusia akan terus dihadapkan dengan berbagai masalah dan problema. Manusia tidak akan hidup tanpa masalah. Justru masalah lah yang akan membuatnya lebih kuat dan lebih tegar dari sebelumnya.

Tapi ingat, perjuangan kita tidak berhenti sampai di sini, masih ada penerus yang akan mengemban amanah ini dan semoga mereka akan jauh lebih baik dan lebih tegar :) dan tentunya kami di sini akan tetap mengiringi saat kamu mulai merangkak, berjalan, dan bahkan berlari.


A BIG THANKS FOR MY GREAT TEAM !!
R & D
(RESEARCH AND DEVELOPMENT)

Tia, Bonita, Me, Ajeng








Questionnaire







cheers,


mayang alfina






No comments:

Post a Comment