Thursday, May 26, 2011

Chit-Chat on Wednesday Afternoon

Obrolan ini terjadi kurang lebih pada pukul 3 sore. Di ruang 11 mata kuliah Business Decision Modeling.

Aku dan wanda kebetulan duduk di satu meja yang sama. Jadinya setelah selesai kelas kita berdua ngobrol panjaaaaaaaang - lebaaaaaaaar ..
Dari a - z pokoknya ..
Awalnya cerita tentang keluarga masing-masing .. trus menjurus-menjurus eeehhh .. ke masalah jodoh! hahahaha .. emang yaa cewek mah kalo udah nyrempet-nyrempet ke hal yang satu ini, jadi makin seru obrolannya.

Singkat cerita, wanda nyeritain tentang kriteria lelaki idam
annya nih .. (muehehehe .. maaf yee ga pake sensor nama lo wan) hahaha ..
Intinya aku dapet beberapa hal yang wise banget dari nih anak. Keren lah lo wan ... Dan ternyata masalah-masalah yang bakal kamu hadapin nanti ketika .. ehem .. sudah memiliki pasangan hidup .. ehem (tenggorokan mendadak gatel) ga semudah yang kita bayangin. Asaaal kita tau rumusnya dari awal InsyaAlloh bakal mulus .. hihihi ..


Nah, disini aku bakalan ngasih tau kriteria pasangan hidup yang aku pikir boleh kok yang lain buat ngikutin. Ga ada ruginya menurut aku. Eiiiiiiiiitss .. bagi yang nganggep post-an aku kali ini rada ga penting ya gapapa .. yang nganggep penting .. tengkyu so much :D hahaha .. yaah, I know
that i'm only 20th and i guess i'm too early to say a thing like this .. but it's no problem . Because it's a must that we'll face it right? hehe

Well, kata si wanda gini nih.. dia pengen ntar pasangan hidup dia :
  1. Nganggep orang tuanya adalah orang tua dia juga
  2. Nganggep sodara nya adalah sodaranya dia juga
  3. Sholat lima waktu dan bisa ngaji
Naaah .. pada ngeinspirasi kalian ga nih ?? para cewe-cewe ?? hehehe
Kalau aku pribadi sih .. SANGAT terinspirasi . hahihuheho .. ehem .. #kedipkedipmata
Thanks yaa wanda .. our chit-chat yesterday has opened my eyes and mind wider than before.
Sering-sering yeee ngasih tips-tips bijak .. ahahahahhaa .. ntar gw buku-in #eh #loh? :)



( sumber )

cheers,


mayang alfina

1 comment: